SUPER CARA : Informasi Cara Super Untuk Segala Kebutuhan Anda

Monday, August 11, 2014

Cara MengObati Sakit Gigi Secara Alami yang Paling Ampuh

Terimakasih telah mengunjungi postingan kami yang berjudul Cara MengObati Sakit Gigi Secara Alami yang Paling Ampuh ini. Post ini diterbitkan demi melengkapi informasi yang anda cari. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk anda.

Sebelum Melihat informasi utama tentang "Cara MengObati Sakit Gigi Secara Alami yang Paling Ampuh", Anda juga dapat menikmati informasi menarik berikut ini :

Berikut Informasi selengkapnya Mengenai Cara MengObati Sakit Gigi Secara Alami yang Paling Ampuh

Obat Sakit Gigi Alami yang Paling Ampuh - sakit gigi memang membutuhkan perawatan sesegera mungkin. banyak sekali obat kimia yang diatwarkan untuk menyembuhkan sakit gigi. tapi terkadang seseorang lebih cenderung menginginkan obat alami untuk mengobati sakit gigi karena dirasa lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Obat Sakit Gigi Tradisional Paling Ampuh

Cara MengObati Sakit Gigi Secara Alami yang Paling Ampuh


bagi anda yangs edang mencari informasi cara menyembuhkan sakit gigi dengan obat alami yang paling baik, berikut kami sajikan beberapa obat alami yang sering dipakai untuk menyembuhkan sakit gigi :

Menyembuhkan sakit gigi dengan Bawang putih
Berdasarkan buku Jude’s Herbal Home Remedies yang ditulis oleh Jude C. Todd, bawang putih dapat menyembuhkan sakit gigi atau gigi berlubang karena mengandung senyawa antiseptik. Ambil satu siung bawang putih dan letakkan di gigi. Lakukan selama 5 menit, kemudian keluarkan bawang putih dan bilas mulut dengan air hangat.

Menyembuhkan sakit gigi dengan Daun Cengkeh
Cengkeh merupakan rempah yang menjadi bahan dalam pembuatan rokok. Namun, daun cengkeh ternyata memiliki khasiat untuk mengobati sakit gigi. Caranya, cuci beberapa helai daun cengkih, seduh dengan air mendidih, kemudian dilumatkan. Peras dengan kain. Basahi kapas dengan cairannya, jejalkan ke lubang gigi yang sakit.

selain menggunakan daunnya, anda juga bisa menggunakan minyak cengkih untuk menyembuhkan sakit gigi. Sebuah penelitian pada Journal of Dentistry tahun 2006 menemukan, minyak cengkih juga bisa meringankan sakit gigi.

Berikan 2 – 3 tetes minyak cengkih ke kapas kemudian gosokkan pada gigi. Jika menggunakan cengkih, basahi dulu dengan air liur atau kunyah-kunyah sebelum dimasukkan pada gigi.

Menyembuhkan sakit gigi dengan Getah Jarak
Tanaman jarak memang memiliki banyak manfaat untuk kehidupan manusia. Selain minyak buah jarak yang sekarang sedang diupayakan sebagai bahan bakar alternatif, getah dari pohon jarak ini ternyata berkhasiat mengobati sakit gigi berlubang. Caranya gampang, hanya dengan meneteskan getah jarak pada gigi yang berlubang. Atau bisa juga dengan mengambil getah jarak menggunakan kapas, kemudian masukkan kapas pada gigi yang berlubang.

Menyembuhkan sakit gigi dengan Sereh
Sereh (bukan sirih) dikenal juga dengan nama serai. Biasa digunakan sebagai bumbu dapur terutama untuk pepes agar menambah aroma. Caranya: Rebus 40 g sereh segar dengan 2 gelas air sampai airnya tinggal setengah. Gunakan ramuan ini untuk berkumur.

Menyembuhkan sakit gigi dengan Es batu
Menggunakan es batu dikenal untuk mengurangi nyeri dan pembengkakan pada gigi dan gusi. Masukkan es batu dalam kantong kain atau ke area sakit dan biarkan selama 5 – 10 menit. Lakukan ini sebanyak 2 kali sehari, tapi bila kondisi tidak membaik, segera hubungi dokter.

itulah beberapa obat alami yang dapat anda gunakan untuk mengobati sakit gigi. semoga tips ini bermanfaat untuk anda.

Cara MengObati Sakit Gigi Secara Alami yang Paling Ampuh Rating: 5 Diposkan Oleh: Unknown