SUPER CARA : Informasi Cara Super Untuk Segala Kebutuhan Anda

Thursday, August 7, 2014

Panduan Cara Merawat Bayi yang Baru Lahir Praktekkan

Terimakasih telah mengunjungi postingan kami yang berjudul Panduan Cara Merawat Bayi yang Baru Lahir Praktekkan ini. Post ini diterbitkan demi melengkapi informasi yang anda cari. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk anda.

Sebelum Melihat informasi utama tentang "Panduan Cara Merawat Bayi yang Baru Lahir Praktekkan", Anda juga dapat menikmati informasi menarik berikut ini :

Berikut Informasi selengkapnya Mengenai Panduan Cara Merawat Bayi yang Baru Lahir Praktekkan

Merawat Bayi yang Baru lahir mungkin menjadi kesulitan tersendiri bagi yang baru memulai rumah tangga. tapi bagi yang sudah terbiasa mungkin hal ini akan dianggap enteng dan biasa saja. kehadiran sang buah hati memang menjadi harapan setiap rumah tangga, namun hal ini jangan menjadikan beban karena kesulitan merawatnya. oleh karena itu disini kami berikan tips cara merawat bayi yang baru lahir.

Panduan Cara Merawat Bayi yang Baru Lahir Praktekkan

Membuat Bayi Nyaman
Suasana saat di dalam kandungan ibu sangatlah panas dan rasanya pasti beda saat keluar, rasa tersebut membuat si bayi belum bisa memberikan kenyamanan. Nah, usahakan bayi tempatkan pada tempat yang benar, misalkan bayi kedinginan maka berilah minyak untuk memanaskan badannya.

Bayi baru lahir mempunyai tulang yang masih lembut sekali, maka janganlah untuk menumpang atau menempatkan bayi pada tempat yang belum pantas untuknya. Dan tetap jaga bayi dalam kondisi yang aman.

Jadwalkan Perkembangan Bayi
Buatlah sebuah jadwal yang baik dan cocok untuk bayi anda. Kapan dia makan, kapan tidur, dan kapan merawatnya. Sangatlah baik untuk dilakukan pada bayi anda.

Tidur Ketika Bayi Tidur
Ketika bayi anda tidur, maka tidurlah dengan bayi. Karena tidur bersamaan dengan bayi akan mencegah depresi postparfum serta gangguan pada kimia yang ada di otak bayi.

Bertanya Kepada yang lebih berpengalaman
Jika anda baru pertama mempunyai bayi, maka janganlah untuk malu bertanya kepada orang yang sudah berpengalaman atau bisa membaca-baca di forum yang ada di internet. Karena sebagian besar anda pasti masih nol dan belum mempunyai pengetahuan yang banyak.

Berikanlah ASI yang Cukup
Asi adalah makanan terbaik untuk bayi, karena asi terbukti bahwa merupakan makanan terbaik untuk bayi. ASI juga dianugerahakn dari yang maha kuasa sebagai pemberian asupan untuk bayi. Serta dengan asi, sangat jauh sekali dengan kuman, serta memberikan kebutuhan gizi yang baik. Dan berikanlah asi secara rutin sampai bayi berumur 6 bulan.

itulah beberapa tips yang dapat anda praktekkan untuk merawat bayi anda yang baru lahir. semoga bermanfaat.

Panduan Cara Merawat Bayi yang Baru Lahir Praktekkan Rating: 5 Diposkan Oleh: Unknown