SUPER CARA : Informasi Cara Super Untuk Segala Kebutuhan Anda

Monday, August 11, 2014

Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Mudah

Terimakasih telah mengunjungi postingan kami yang berjudul Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Mudah ini. Post ini diterbitkan demi melengkapi informasi yang anda cari. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk anda.

Sebelum Melihat informasi utama tentang "Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Mudah", Anda juga dapat menikmati informasi menarik berikut ini :

Berikut Informasi selengkapnya Mengenai Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Mudah

Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Mudah - banyak orang yang ingin memiliki badan yang tinggi. selain terlihat atletis, badan tinggi juga terlihat sangat menarik dan jauh dari kesan cebol. saat ini, banyak sekali cara yang ditawarkan untuk menambah tinggi badan. mulai dari penggunaan obat hingga pemijatan yang dijanjikan mampu mendongkrak tinggi badan.

Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Mudah


Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Mudah


dalam artikel ini, kami akan berbagi cara alami untuk meninggikan badan yang dapat anda lakukan dengan cepat dan mudah. berikut tipsnya:

1. Lompat Tali
   Lompat tali merupakan latihan termudah yang dpaat dilakukan untuk menambah tinggi badan anda dengan cepat. Saat melompat tali, aktivitas itu dapat meningkatkan sirkulasi darah dan membantu otot-otot pada tubuh bagian bawah tumbuh dengan maksimal. Lakukan sebanyak 200 kali dalam satu hari secara rutin agar memperoleh hasil maksimal

2. Vertical Hanging
   Coba berpeganganlah pada sebuah tiang yang tinggi lalu bergelantungan disana, aktivitas ini dapat membantu meningkatkan tinggi badan anda. Jika Anda dapat melakukan aktifitas ini pada usia yang relatif muda, tulang belakang dan tulang punggung akan cepat tumbuh. Bergelantungan di pohon-pohon juga gak papa kok, asalkan hati-hati ya ?.:D

 3. Yoga dengan Pose Cobra
   Silahkan coba bersikap seperti ular kobra yang mengangkat kepalanya. Dalam keadaan tengkurap, angkat setengah badan Anda. Aktivitas ini dapat membantu otot-otot tubuh bagian atas anda meregang sehingga dapat tumbuh lebih panjang. Lakukanlah aktifitas ini secara rutin agar mendapatkan hasil maksimal.

 4. Peregangan Vertikal
   Berdiri tegak lalu rapatkan kaki. Angkat tangan di atas kepala Anda dan mencoba untuk meregangkan sejauh yang Anda bisa seakan-akan tubuh ditarik. Ini membantu semua otot dalam tubuh Anda meregang dan tumbuh.

5. Lari Cepat Jarak Pendek
   Lakukan latihan lari jarak pendek, aktifitas ini bermanfaat untuk meningkatkan hormon pertumbuhan.
Selama latihan akan terjadi penekanan pada otot kaki yang bermanfaat untuk memanjangkan tulang dan otot.

   Tapi juga jangan terlalu sering melakukan latihan ini dikarenakan dapat menyebabkan pembengkakan pada otot dan tendon. Media yang dianjurkan adalah permukaan alami seperti lantai, rumput, tanah, bukan alas keras seperti beton


   Mungkin itu beberapa Cara Untuk Meninggikan Badan Dengan Cepat Dan Alami , lakukan beberapa cara diatas secara rutin agar dapat memperoleh hasil yang maksimal dan memuaskan, selain itu akan lebih baik jika dilakukan sejak sedini mungkin. Selamat mencoba dan semoga artikel ini memberikan manfaat.

Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Mudah Rating: 5 Diposkan Oleh: Unknown