SUPER CARA : Informasi Cara Super Untuk Segala Kebutuhan Anda

Sunday, August 10, 2014

Cara Membersihkan dan Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami

Terimakasih telah mengunjungi postingan kami yang berjudul Cara Membersihkan dan Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami ini. Post ini diterbitkan demi melengkapi informasi yang anda cari. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk anda.

Sebelum Melihat informasi utama tentang "Cara Membersihkan dan Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami", Anda juga dapat menikmati informasi menarik berikut ini :

Berikut Informasi selengkapnya Mengenai Cara Membersihkan dan Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami

Cara Memebersihkan dan Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami ini kami persembahkan spesial untuk anda yang sedang mencari informasi cara membersihkan karang gigi. Gigi adalah asset yang harus kita jaga kebersihan dan kesehatannya.

Cara Memebersihkan dan Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami

selain untuk mengunyah, masih banyak lagi manfaat gigi yang bisa kita dapatkan, termasuk untuk menjaga penampilan. bagi anda yang ingin tahu cara membersihkan karang gigi, berikut kami berikan beberapa cara alami yang dapat anda praktekkan untuk membersihkan karang gigi:

Membersihkan karang gigi Menggunakan cengkeh

Membersihkan karang gigi Menggunakan cengkeh

Cengkeh adalah salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan karang gigi. Cengkeh ini merupakan campuran dari ramuan leluhur untuk menjaga giginya tetap bersih. Mungkin anda pernah melihat nenek yang suka ngemut ramuan cengkeh dan daun sirih,lalu digosok-gosokan keseluruh permukaan gigi, di sunda namanya sisig. Biasanya gigi mereka tetap bersih meskipun mereka tidak menggosok gigi. Jika anda ingin menggunak cengkeh maka ambillah biji cengkeh kering secukupnya lalu tumbuk halus. Setelah halus lalu gosokan keseluruh bagian gigi. Efek lain dari cengkeh adalah nafas terasa segar.

Membersihkan karang gigi Menggunakan biji asam kawak

Membersihkan karang gigi Menggunakan biji asam kawak

Car menghilangkan karang gigi berikutnya adalah dengan menggunakan biji asak kawak. Cara membuatnya adalah ambil biji asam kawak secukupnya lalu sangria. Setelah disangrai lalu tumbuk biji asam sampai halus. Lalu gunakan asam kawak ini sebagai pasta bisa dibantu dengan menggunakan sikat gigi. Kalo mau tahu seperti apakah asam kawak itu, cari aja gambarnya di google ya.

Membersihkan karang gigi dengan Sering makan apel

Membersihkan karang gigi dengan buah apel

Menurut beberapa pengalaman orang bahwa dengan memakan apel tanpa dikupas itu akan membantu membersihkan plak dan karang gigi. Tentunya sebelum dimakan dicuci dulu ya apelnya. Sifatnya adalah membantu mengurangi karang gigi.

Membersihkan karang gigi dengan Menggosok gigi
Membersihkan karang gigi dengan Menggosok gigi

Nah inilah senjata utama dalam perawatan gigi yaitu dengan disiplin menggosok gigi. Akibat malas menggosok gigi inilah penyebab terbesar kenapa banyak orang mengalami masalah karang gigi. Menggosok gigi minimal sehari 2 kali yaitu setelah makan dan sebelum tidur. Cara menggosok giginya yaitu untuk membersihkan gigi atas gosokkan sikat gigi dari atas kebawah sedangkan untuk gigi bagian bawah gosokkan sikat gigi dari bawah keatas.

Cara Membersihkan dan Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami Rating: 5 Diposkan Oleh: Unknown