SUPER CARA : Informasi Cara Super Untuk Segala Kebutuhan Anda

Monday, May 26, 2014

Cara Mudah Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami

Terimakasih telah mengunjungi postingan kami yang berjudul Cara Mudah Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami ini. Post ini diterbitkan demi melengkapi informasi yang anda cari. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk anda.

Sebelum Melihat informasi utama tentang "Cara Mudah Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami", Anda juga dapat menikmati informasi menarik berikut ini :

Berikut Informasi selengkapnya Mengenai Cara Mudah Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami

Mempunyai bekas luka memang sering dialami sebagian besar orang. walaupun luka sudah sembuh total, namun karena masih meninggalkan bekas kadang seseorang menjadi tidak PD akan keadaan yang dialaminya. bukan satu-dua, mungkin ada banyak orang yang mengalami hal yang sama seperti anda, yaitu mempunyai bekas luka yang susah hilang.


Cara Mudah Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami

namun tenang, kali ini super cara akan berbagi tips kepada anda yang mempunyai bekas luka agar bisa menghilangkan bekas luka di tubuh anda secara alami. simak baik-baik cara menghilangkan bekas luka secara alami berikut ini:

1. menghilangkan bekas luka dengan Mentimun.
mentimun memiliki kandungan silika yang dapat meningkatkan produksi kolagen dan mencegah munculnya keriput.  Tidak heran, banyak produk yang menggunakan mentimun sebagai bagian penting dalam perawatan kulit baik untuk mengencangkan, melembabkan kulit, mengatasi jerawat, dan bahkan untuk menghilangkan bekas luka pada kulit. Untuk menghilangkan bekas luka, cuci bersih mentimun, kemudian potong mentimun menjadi kecil-kecil lalu haluskan dengan blender atau ditumbuk. Setelah halus, oleskan pada bekas luka dan biarkan sepanjang malam. Jika dilakukan dengan rutin maka bekas luka dapat berangsur-angsur menjadi samar dan hilang.

2. menghilangkan bekas luka dengan Madu
selain nikmat untuk dikonsumsi, madu ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan bekas luka. caranya oleskan madu secara merata pada luka. Biarkan selama 20-30 menit. Kemudian, bilas dengan air hangat. Lakukan beberapa kali sehari dan rutin.

3. menghilangkan bekas luka dengan Teh Hijau
Selain dikonsumsi sebagai minuman, daun teh hijau dapat juga dijadikan toner untuk menghilangkan bekas luka. Caranya, basahkan kapas atau handuk kecil dengan air daun teh hijau yang sudah diseduh. Lalu, usapkan kapas atau handuk kecil tersebut pada bagian luka yang sudah dibersihkan.

4. menghilangkan bekas luka dengan Daun Pare
tanaman yang terkenal dengan buahnya yang super pahit ini ternyata menyimpan khasiat pada daunnya. daun  Pare dapat kita gunakan untuk menyamarkan bekas luka. Caranya, cuci sampai bersih segenggam daun Pare yang masih segar. Lalu, remas-remas sampai halus. Tambahkan sedikit air hangat, lalu peras. Kemudian, campurkan air perasan tersebut dengan 2 sendok makan tepung beras hingga teksturnya seperti lotion. Kemudian, aduk sampai merata. Balurkan pada bagian bekas luka. Biarkan sampai kering dan bilas sampai bersih.

5. menghilangkan bekas luka dengan Daun Mint
daun mint memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan kulit. Daun mint juga sering digunakan untuk membantu jerawat, luka bakar, dan bahkan juga ampuh untuk menghilangkan bekas luka. Caranya, ambillah beberapa lembar daun mint. Cuci bersih dan haluskan hingga membentuk scrub. Selanjutnya oleskan ke area luka Anda.

6. menghilangkan bekas luka dengan Lidah Buaya  Lidah buaya ternyata memiliki kandungan "anti-radang" yang dapat mengurangi radang pada kulit dan menghilangkan bekas luka. Caranya penggunannya, cukup oleskan lendir lidah buaya pada bekas luka secara rutin. Berhati-hatilah agar tidak kena bagian getah dari lidah buaya tersebut karena getah tersebut dapat membuat kulit terasa gatal.

itu tadi informasi mengenai cara menghilangkan bekas luka secara alami. apabila anda suka dengan artikel ini, anda boleh membagikannya kepada teman-teman, saudara, ataupun keluarga, yang barangkali juga membutuhkan informasi cara menghilangkan bekas luka secara alami ini.

Cara Mudah Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami Rating: 5 Diposkan Oleh: Unknown