SUPER CARA : Informasi Cara Super Untuk Segala Kebutuhan Anda

Thursday, April 17, 2014

Cara Jitu Membuat Rambut Menjadi Hitam Alami Dan tahan lama

Terimakasih telah mengunjungi postingan kami yang berjudul Cara Jitu Membuat Rambut Menjadi Hitam Alami Dan tahan lama ini. Post ini diterbitkan demi melengkapi informasi yang anda cari. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk anda.

Sebelum Melihat informasi utama tentang "Cara Jitu Membuat Rambut Menjadi Hitam Alami Dan tahan lama", Anda juga dapat menikmati informasi menarik berikut ini :

Berikut Informasi selengkapnya Mengenai Cara Jitu Membuat Rambut Menjadi Hitam Alami Dan tahan lama

rambut adalah mahkotanya kepala. bayangkan bila kepala anda tak punya rambut, pasti malu bukan main. nah, oleh karena itu kita harus senantiasa menjaga kondisi rambut kita agar tetap sehat. bagaimana indikasi rambut yang sehat?

rambut yang sehat itu, adalah rambut yang hitam, kuat, tidak mudah rontok, lembut, dsb. nah kali ini super cara akan berbagi informasi bagaimana cara membuat rambut menjadi hitam alami tanpa bahan kimia. penasaran dengan caranya? silahkan simak informasi berikut ini

Cara Jitu Membuat Rambut Menjadi Hitam Alami Dan tahan lama


Cara Jitu Membuat Rambut Menjadi Hitam Alami Dan tahan lama

Bahan yang dibutuhkan untuk menghitamkan rambut:
1. Segenggam merang ketan hitam
2. 2 buah jeruk nipis

Cara membuat rambut menjadi hitam:
Bakarlah merang hitam tadi dengan sebuah baskom, kemudian abu dari merang tersebut di campur dengan air kemudian masukkan perasan jeruk nipls, aduk sampai rata. Dan setelah itu biarkan adonan ditempat terbuka untuk di embuni selama 1 malam. Esok harinya dapat anda pergunakan untuk berkeramas.

Ingat!!... tak usah pakai shampo lagi dan cukup dibilas dengan air sampai bersih. usahakan keramas 3 kali, kemudian seminggu sekali, pasti rambut. anda jadi hitam cemerlang seperti yang anda inginkan.
itulah informasi Cara Jitu Membuat Rambut Menjadi Hitam Alami Dan tahan lama, bila anda termasuk yang mempunyai masalah dengan rambut anda, semoga artikel ini dapat memberi manfaat

Cara Jitu Membuat Rambut Menjadi Hitam Alami Dan tahan lama Rating: 5 Diposkan Oleh: Unknown