SUPER CARA : Informasi Cara Super Untuk Segala Kebutuhan Anda

Tuesday, April 22, 2014

Cara Ampuh Memutihkan Kulit Secara Alami dan Cepat

Terimakasih telah mengunjungi postingan kami yang berjudul Cara Ampuh Memutihkan Kulit Secara Alami dan Cepat ini. Post ini diterbitkan demi melengkapi informasi yang anda cari. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk anda.

Sebelum Melihat informasi utama tentang "Cara Ampuh Memutihkan Kulit Secara Alami dan Cepat", Anda juga dapat menikmati informasi menarik berikut ini :

Berikut Informasi selengkapnya Mengenai Cara Ampuh Memutihkan Kulit Secara Alami dan Cepat

Memiliki kulit yang putih memang menjadi dambaan bagi kaum hawa. ada adaya tarik tersendiri yang membuat para wanita berlomba-lomba untuk membut kulit mereka menjadi putih. dengan memiliki kulit yang putih, seorang perempuan akan terlihat lebih anggun memakai pakaian apapun. lain halnya jika kulit anda kusam/kering. anda pasti akan minder untuk tampil di muka umum.

Cara Ampuh Memutihkan Kulit Secara Alami dan Cepat


nah, yang kita ketahui saat ini, banyak sekali produk kosmetik yang menjanjikan mampu memutihkan kulit secara cepat. namun, dibalik produk kimia tersebut pasti akan ada efek samping yang akan berpengaruh terheadap kesehatan jika terakumulasi di dalam tubuh.

Cara Ampuh Memutihkan Kulit Secara Alami dan Cepat


solusi lain untuk memutihkan kulit adalah dengan cara-cara alami yang juga tak kalah ampuh untuk memutihkan kulit. jika anda tau alpukat, buah yang banyak tumbuh di indonesia tersebut ternyata menyimpan banyak khasiat termasuk untuk memutihkan kulit.

kandungan vitamin A,C,E,dan zat besi dalam alpukat ternyata ampuh untuk memutihkan kulit secara alami. Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat ini dapat anda lakukan dengan cara melumatkan buah alpukat menggunakan blender, kemudian dicampurkan dengan perasan jeruk nipis kurang lebih 1 sdm. Setelah halus, balurkan alpukat tersebut ke seluruh bagian tubuh anda secara merata. Tunggulah hingga 15 menit atau agak mengering dan terasa kaku di tubuh kemudian bilaslah dengan air bersih yang dingin.

anda juga bisa menggunakan minyak alpukat yang sering dijual dalam kemasan yang tersedia di supermarket. Yang pasti cara penggunaannya lebih praktis bila dibandingkan anda harus melumatkan alpukat terlebih dulu. Anda bisa langsung mengoleskan minyak alpukat ke seluruh area tubuh dan mandi 15 menit kemudian untuk membersihkan minyak yang menempel.

lakukan tips tersebut secara rutin minimal 2 minggu untuk mulai melihat hasil perubahan terhadap kulit anda.

Cara Ampuh Memutihkan Kulit Secara Alami dan Cepat Rating: 5 Diposkan Oleh: Unknown