SUPER CARA : Informasi Cara Super Untuk Segala Kebutuhan Anda

Monday, October 27, 2014

Cara Mempercepat Koneksi Internet 3

Terimakasih telah mengunjungi postingan kami yang berjudul Cara Mempercepat Koneksi Internet 3 ini. Post ini diterbitkan demi melengkapi informasi yang anda cari. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk anda.

Sebelum Melihat informasi utama tentang "Cara Mempercepat Koneksi Internet 3", Anda juga dapat menikmati informasi menarik berikut ini :

Berikut Informasi selengkapnya Mengenai Cara Mempercepat Koneksi Internet 3

Cara Mempercepat koneksi Internet kartu 3 - bagi anda pengguna layanan internet dengan provider kartu three. mungkin seringkali mengalami masalah koneksi internet yang lelet. bukan hanya anda saja, saya sudah seringkali mengalami hal ini. dan akhirnya setelah cari-cari informasi akhirnya ketemu juga cara mempercepat koneksi internet dengan kartu three.


Cara Mempercepat Koneksi Internet 3

bagi anda yang juga mengalami hal yang sama, tenang saja. kali ini saya akan berbagi informasi trik mempercepat koneksi internet kartu 3. tapi sebelumnya, pastikan saldo/kuota internet 3 anda masih ada yaa, soalnya percuma kalau kuotanya habis kan nggak bisa konek, hehehe..

okelah, saya kira tidak perlu lama-lama lagi. berikut ini cara mempercepat koneksi internet 3 Three yang sudah saya rangkum semudah mungkin :

1. Ganti Network Type pada aplikasi modem GSM anda.


agar lebih optimal, pilihlah type koneksi WCDMA only atau WCDMA prefered. type koneksi ini jauh lebih baik bila dibandingkan koneksi GPRS biasa. untuk mengubahnya silahkan masuk menu Tools > Options > Network > Network Type > Pilih WCDMA only > Apply.

Cara ini berguna untuk memfilter jenis koneksi 3G / WCDMA / HSDPA saja yang bisa tertangkap oleh modem. Sangat cocok untuk anda yang berada di area 3G Three (jadebotabek, surabaya dan denpasar.). dan mungkin juga untuk daerah-daerah lainnya, karena pihak three pasti juga memperluas jangkuan sinyalnya.

2. Ganti APN 3 Three.

secara otomatis modem akan mendeteksi APN default 3 three. Namun untuk memperoleh koneksi yang maksimal silahkan anda ganti APN default tersebut dari 3data menjadi tre.it atau sebagainya (banyak pilihan, bahkan bisa ngawur) dan kosongkan usename dan password. kemudian save.

bila beruntung, dengan mengganti apn tersebut, anda bisa memperoleh koneksi yang cepat dan bahkan seringkali gratis. penasaran? silahkan coba saja.

Untuk mengecek sisa kuota broadband 3 unlimited cukup mudah, tinggal tulis "INFO DATA ", kirim ke 234. sekian informasi cara mempercepat koneksi internet 3 yang sudah saya rangkum untuk anda. semoga artikel ini dapat membantu anda dalam memperoleh koneksi internet yang cepat.

Cara Mempercepat Koneksi Internet 3 Rating: 5 Diposkan Oleh: Unknown