SUPER CARA : Informasi Cara Super Untuk Segala Kebutuhan Anda

Thursday, July 31, 2014

Tips Cara Mengecilkan Perut Gendut Secara Efektif

Terimakasih telah mengunjungi postingan kami yang berjudul Tips Cara Mengecilkan Perut Gendut Secara Efektif ini. Post ini diterbitkan demi melengkapi informasi yang anda cari. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk anda.

Sebelum Melihat informasi utama tentang "Tips Cara Mengecilkan Perut Gendut Secara Efektif", Anda juga dapat menikmati informasi menarik berikut ini :

Berikut Informasi selengkapnya Mengenai Tips Cara Mengecilkan Perut Gendut Secara Efektif

Perut gendut memang menjadi masalah bagi banyak orang sekarang ini, tak peduli pria maupun wanita, apabila perut mereka kelihatan buncit, maka akan muncul rasa minder ataupun malu akan hal tersebut. sehingga mereka berusaha untuk mengatasi masalah mereka.

Cara mengecilkan perut buncit

Tips Cara Mengecilkan Perut Gendut Secara Efektif

perut gendut tak lepas dari akibat pola makan, ataupun variasi makanan yang kita konsumsi. bila kita terlalu sering makan, dan makanan yang dikonsumsi banyak mengandung lemak maka obesitas pun akan sangat mudah menghampiri.

lalu bagaimana solusinya? berikut ini kami sajikan Tips Cara Mengecilkan Perut Gendut Secara Efektif yang dapat dilakukan oleh pria maupun wanita, karena tips ini berlaku universal.

Memperbaiki pola makan untuk mengecilkan perut


Pola makan adalah salah satu poin yang sangat penting dalam upaya mengecilkan perut ataupun menurunkan berat badan. Sekeras apapun latihan yang Anda lakukan untuk mengecilkan perut tidak akan memberikan efek yang maksimal apabila pola makan Anda masih berantakan. Misalnya saja Anda masih tetap mengkonsumsi sepuluh potong gorengan setiap hari atau lainnya.

Batasi sumber protein yang berlemak tinggi atau digoreng, dan gantilah sumber karbo dengan karbo kompleks seperti nasi merah atau oatmeal. Selain itu perbanyak pula mengkonsumsi sayur dan buah. dengan begitu tumpukan karbon dan lemak di tubuh bisa berkurang.

Bakar lemak berlebih dengan berolahraga yang sesuai

Jika Anda memiliki perut yang terlanjur gendut dan melakukan sit up, maka bisa dibilang anda salah dalam memilih strategi. Sit up tidak dianjurkan untuk membakar lemak karena sit up berfungsi untuk memahat atau membentuk otot perut agar lebih sixpack.

Jika Anda memaksa melakukan sit up maka bisa saja percuma karena otot perut Anda tidak akan terlihat akibat tertutup oleh timbunan lemak berlebih. Langkah awal yang harus Anda lakukan adalah membakar lemak terlebih dahulu degan melakukan latihan kardio seperti jogging, bersepeda, atau berenang.

Namun jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan olahraga tersebut, maka Anda dapat mencoba High Intensity Interval Training atau HIIT yang juga dapat membakar lemak secara efektif.

Tahap pembentukan perut 

Apakah perut Anda mulai terkikis dan sedikit terlihat perubahannya? Jika iya maka kini saatnya untuk memulai memahat perut Anda agar terlihat lebih indah. Sebaiknya Anda jangan terburu-buru melakukan gerakan sit up. Lakukan gerakan multijoint seperti squat atau pull up yang lebih efektif melatih otot perut dari pada gerakan isolasi seperti sit up. Selain itu Anda juga bisa melakukan bicycle crunch.

berikut ini salah satu contoh cara melakukan bicycle crunch:


itulah tips untuk anda yang sedang mencari informasi untuk mengecilkan perut. semoga informasi ini bermanfaat bagi anda dan membawa dampak perubahan positif bagi anda.

Tips Cara Mengecilkan Perut Gendut Secara Efektif Rating: 5 Diposkan Oleh: Unknown