SUPER CARA : Informasi Cara Super Untuk Segala Kebutuhan Anda

Monday, June 30, 2014

Tips Cara Memandikan Bayi yang Baik Dan Benar

Terimakasih telah mengunjungi postingan kami yang berjudul Tips Cara Memandikan Bayi yang Baik Dan Benar ini. Post ini diterbitkan demi melengkapi informasi yang anda cari. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk anda.

Sebelum Melihat informasi utama tentang "Tips Cara Memandikan Bayi yang Baik Dan Benar", Anda juga dapat menikmati informasi menarik berikut ini :

Berikut Informasi selengkapnya Mengenai Tips Cara Memandikan Bayi yang Baik Dan Benar

Menjaga kebersihan diri sang buah hati memang wajib dilakukan oleh orang tua. kegiatan memandikan bayi-pun menjadi kewajiban yang harus dilakukan oleh orang tua, tidak boleh tidak. namun ternyata ada sebagian orang tua yang bingung bagaimana cara memandikan bayi yang baik dan benar.

Tips Cara Memandikan Bayi yang Baik Dan Benar


terkadang saat dimandikan, bayi malah menangis. atau bahkan melihat air saja sudah nangis tidak karuan. nah, untuk itu kami berikan beberapa tips untuk memandikan anak anda dengan baik dan benar.

berikut Tips Cara memandikan bayi dengan baik dan benar:

1. Ciptakan suhu yang hangat untuk air mandi. 
Caranya, masukkan air dingin terlebih dulu (hindari memasukkan air panas terlebih dahulu, untuk menghindari ‘kecelakaan’bayi terjatuh ke dalam bak mandi!), kemudian tambahkan dengan air panas hingga tercipta suhu hangat yang diinginkan
.
2. Periksa suhu air mandi dengan menggunakan telapak tangan Anda.
Menurut situs babycenter.co.uk, suhu air yang direkomendasikan adalah 37 derajat celsius. Jika tak yakin
dengan keakuratannya, Anda bisa menggunakan termometer air mandi yang dirancang berbentuk seperti mainan. Atau, sekarang ini juga sudah banyak bak mandi yang dilengkapi dengan termometer.

3. Tutup pintu kamar mandi untuk menjaga supaya suhu air mandi tidak cepat dingin. 
Ketika suhu air mandi sudah mulai dingin, segera angkat bayi dari bak mandi dan kenakan handuk tebal untuk menyelimutinya. 

itulah tips sederhana untuk anda yang ingin memandikan bayi anda dengan baik dan benar. semoga tips ini bermanfaat untuk anda sekalian..




Tips Cara Memandikan Bayi yang Baik Dan Benar Rating: 5 Diposkan Oleh: Unknown