SUPER CARA : Informasi Cara Super Untuk Segala Kebutuhan Anda

Wednesday, May 14, 2014

Resep Cara Membuat Pudding Coklat Super Lezat dengan 6 langkah Mudah

Terimakasih telah mengunjungi postingan kami yang berjudul Resep Cara Membuat Pudding Coklat Super Lezat dengan 6 langkah Mudah ini. Post ini diterbitkan demi melengkapi informasi yang anda cari. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk anda.

Sebelum Melihat informasi utama tentang "Resep Cara Membuat Pudding Coklat Super Lezat dengan 6 langkah Mudah", Anda juga dapat menikmati informasi menarik berikut ini :

Berikut Informasi selengkapnya Mengenai Resep Cara Membuat Pudding Coklat Super Lezat dengan 6 langkah Mudah

kalau bicara pudding, penulis juga doyan nih makan pudding. hmm, yummi. rasanya yang lezat membuat pudding sangat cocok dijadikan makanan penutup alias pencuci mulut. makana yang identik dengan susu ini memang tak terkalahkan rasanya. anda pasti akan ketagihan jika hanya sekali mencicipinya..

Resep Cara Membuat Pudding Coklat Super Lezat

nah, sekarang bagaimana cara membuat pudding? anda ingin membuat pudding? oke, disini super cara akan berbagi informasi cara membuat pudding yang lezat cukup dengan 6 langkah mudah yang dapat anda praktikkan sendiri dirumah.

resep membuat pudding :

Bahan puding coklat

  • Agar-agar bubuk cokelat, 2 bungkus
  • Gula pasir, 100 gram
  • Susu cair cokelat, 600 ml
  • Cokelat masak pekat, 100 gram, lelehkan
  • Pasta cokelat, 1 sendok teh
  • Garam, secukupnya
Cara membuat puding coklat :
  1. Campur agar-agar, gula pasir, susu cair, dan garam. Aduk rata dan rebus di atas api sedang hingga mendidih sambil diaduk agar tidak pecah.
  2. Masukkan cokelat masak pekat, masak hingga cokelat larut. Angkat, tambahkan pasta cokelat, aduk rata.
  3. Tuang rebusan agar-agar ke dalam cetakan yang telah dibasahi air. Bekukan.
  4. Saus : Rebus susu, tepung maizena, gula pasir, garam dan vanili hingga mendidih. Ambil 1 sendok sayur rebusan susu, tuang dalam kuning telur. Aduk rata.
  5. Tuang kembali campuran kuning telur ke dalam rebusan susu. Rebus hingga mendidih dan kental sambil diaduk. Angkat dan dinginkan.
  6. Keluarkan puding dari cetakan, sajikan puding dengan saus vanila.
itulah 6 langkah mudah yang dapat anda coba untuk membuat pudding sendiri dirumah. bila anda serius ingin mencoba, catatlah resep ini baik-baik atau simpan halaman ini. agar tidak sampai lupa saat mempraktikkan. selamat mencoba.

Resep Cara Membuat Pudding Coklat Super Lezat dengan 6 langkah Mudah Rating: 5 Diposkan Oleh: Unknown